kata- kata -campur aduk-

" Jika ada orang yang berkata waktu yang lalu takkan kembali itu benar, tetapi kita harus tetap menjadikannya pelajaran. Kenapa? karena waktu itu terus berputar dan kadang mirip dengan kejadian yang lalu "
" Karena Bapak aku ada, karena Ibu aku hidup "
" Kata motivasi terbesar ada di tangan anda, jadi jangan tunggu support orang lain karena kau memiliki motivasi 99 % dari dirimu bukan orang lain "
" Saat sesorang pada tingkat tertinggi bahagianya, Ia akan seperti anak kecil. saat seseorang pada tingkat tertinggi kesedihannya, Ia akan seperti mayat hidup "
" saat anda merasa sedih, turunkan pandangannya anda hingga anda mengerti bahwa ada orang yang lebih buruk keadaannya dari anda "
" saat anda merasa bangga, naikkan pandangannya anda hingga anda mengerti bahwa anda bukanlah orang yang mencapai titik tertinggi "
" Bukan orang lain yang mengendalikan anda, jadi ekspresikan dirimu untuk masa depanmu "
" Hampir sama orang jenius dengan orang gila, hanya ke-kreatifitas-nyalah yang membedakannya "
" Jangan hiraukan orang yang akan membodohi anda, karena anda pemilik diri anda "
" kritik dan komentar memang terkadang pedas..terkadang komentar lebih pedas dari kritik krn hanya bicara di belakang.....bertahanlah
anggap saja mereka telah bekerja pada kita tanpa menuntut bayaran
enjoy aja "
" Belajarlah KEJUJURAN dari sebuah DUSTA, dan belajar SETIA dari sebuah PENGHIANATAN CINTA, jangan lupa juga belajar TANGGUNG JAWAB dari sebuah PERBUATAN.! "
"Selalu belajar dari segalanya...
ubah cara pandang hidup anda, dan dapatkan WIN_WIN SOLUTION darinya
Karena tiap cara PanDang memiliki rahasia tersendiri..."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam indah bulan purnama

Kultum Anak-anak