Malam indah bulan purnama

Malam ini sungguh malam yang cerah, tak ada mendung dan awan gelap yang menutupi terangnya yang purnama bersinar. Malam saat bulan sedang purnama adalah malam yang paling indah diantara malam-malam yang lain selama sebulan. Entah kenapa saat bulan purnama adalah saat-saat yang paling indah tuk memandangi langit. Menikmati keindahan sinar bulan, bersama kerlip-kerlip kecil bintang yang menambah keindahan angkasa malam. Menikmati keindahan ciptaan Sang Pencipta, dan menyadari bahwa diri ini hanyalah insan yang kecil, lemah, dan tak berdaya didalam scenario kehidupan yang telah ditulis dalam lauful mahfudz .







Ini adlah lirik lagu ''malam indah bulan purnama'' ,lagu ini saya dapatkan pertama kali di SD entah kelas berapa(mungkin 3 atau 4). Saya lumayan suka lagu ini...mungkin anda juga suka maka saya tulis disini.

Malam indah bulan purnama
Malam indah bulan purnama dikalaku terpesona
Datanglah karib meminta diri untuk pergi tunaikan bakti
Sungguh suci murni cintamu bak bunga belum layu
Mekarlah hatimu kembang sayapmu jauh pandangan hidupmu
Semoga dikau pergi tanpa halangan dalam perjalanan
Semoga dikau kembali pulang dengan dengan bingkisan pemberi harapan

Itulah salah satu lagu bagus yang tak dikenal.....
Semoga anda enjoy...

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hai, kak!
    aku juga tau lagu ini karena dulu saya nyanyikan pas lomba menyanyi waktu SD.
    Hmm.. kakak tau nggak yah lagu satu lagi yang jadi lagu wajib pria waktu jaman kelas 3/4 pas tahun 2003/2004 dulu?
    aku nyari dari jaman kapaaaan sampai sekarang masih belum ketemu. :")

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menabung di BCA Mudah